oleh

Rumah Irawati Dibakar Orang

Rumah kontrakan yang dibakar OTK.(foto:cep)

Kabar6-Rumah  kontrakan yang ditempati oleh Irawati, di Jalan H.Cari RT 04/01, Kelurahan Pondok Kacang Barat Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan dibakar oleh orang tak dikenal,Minggu (27/03/17)

Peristiwa pertama kali diketahui oleh Tetangga Korban Ida Rusmiati(37) Warga Kampun Sindang Galih RT 12/05.Desa Sukagalih Kecamatan Sukaratu Tasikmalaya Jabar

Menurut keterangan Ida Rusmiati (37)  pada saat itu hendak pergi ke warung untuk membeli beras di lokasi belum terjadi apa apa.Namun beberapa saat sepulang dari warung melihat Sofa yang berada di depan rumah yang dihuni oleh Irawati api sudah menyala dan sempat merembet ke Pintu.

Karena panik Ida Rusmiati Langsung memberitahu suaminya.Berkat Bantuan warga sekitar Api yang membakar sofa dan daun pintu kontrakan berhasil dipadamkan  Khawatir Api merembet ke tempat yang lain pinntu didobrak oleh warga disaksikan Beni anak pemilik kontrakan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho yang dihubungi lewat sambungan seluler mengatakan,pemiliknya datang dan melapor ke Polsek Pondok Aren.

Kasusnya sudah ditangani Polsek Pondok Aren.” kepolisian Polsek Pondok Aren sudah melakukan penyelidikan peristiwa tersebut” jelasnya (cep) 

Barang-barang yang terbakar.(foto:cep)

Berita Terbaru