oleh

Rumah di Simprug Poris Dilalap Si Jago Merah

Kabar6-Sebuah rumah yang berada di kawasan Perumahan Simprug Poris, Blok B 6 Nomor 8, RT 02/05, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2015) petang tadi, hangus terbakar.

 

Informasi yang dihimpun, lalapan si jago merah ini, terjadi sekira pukul 17.45 WIB tadi. Kebakaran pun, sedianya sempat membuat panik warga sekitar, dan langsung berupaya membantu memadamkan api, dengan peralatan seadanya.

 

Petugas bersama empat unit armada Pemadam Kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, yang mendapat informasi dari warga, langsung menuju lokasi. Namun, sesampainya di sana, kobaran si jago merah, sudah nampak mereda.

 

Hingga petugas pun hanya melakukan upaya pendinginan, agar api tak kembali menyala. ** Baca juga: Tak Berizin, Counter Handphone Cilegon Ditutup Trantib

 

“Kami belum mengetahui penyebabnya, cuma dugaan sementara, dari arus pendek listrik,” ungkap Tajani, salah seorang petugas, kepada wartawan.

 

Sementara itu Edi, sang pemilik rumah nahas tersebut, nampak masih syok dan belum mau dimintai keterangan apa pun, mengenai insiden kebakaran yang telah menghanguskan sebagian besar isi rumahnya.

 

Meski tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Kasus itu pun kini tengah ditangani oleh petugas Kepolisian setempat.(ges)

Berita Terbaru