Ruko Dilalap Api, Pelayan Toko Tewas Terbakar

Foto Ilustrasi

Kabar6-Pelayan toko sepatu Stars tewas terbakar saat terjadi musibah kebakaran d tempat kerjanya di Pasar Badak, Pandeglang, Selasa (20/11) subuh.

Mayat   Adi, 25,  ditemukan di gudang sekaligus dijadikan kamar tidur. Untuk proses penyidikan mayat Adi yang kondisinya melepuh dilarikan ke rumah sakit setempat untuk dilakukan otopsi.

Diperoleh keterangan, Adi  warga Tasikmalaya yang  baru bekerja 2 minggu ini sebelumnya sempat berusaha menyelamatkan diri ketika mengetahui rukonya terbakar. Karena sudah dikepung api, korban tidak bisa keluar dan ikut terbakar didalam ruko.

Kobaran api yang cepat membesar membuat panik warga yang tinggal di sekitar pasar Pandeglang. Semula warga dengan alat sedanya berusaha memadamkan api.Namun, kobaran tak terkendali dan terus membesar.

Sejumlah mobil PemadamKebakaran dikerahkan untu memadamkan api yang membakar rumah toko Tersebut. Dalam waktu satu jam kobaran api berhasil dilokalisir hingga tidak merembet ke bangunan lain.

Jasad Adi ditemukan petugas pemadam kebakaran setelah kobaran api berhasil dipadamkan tergeletak di gudang yang dijadikan kamar tidur. Asal api dan besarnya kerugian, dalam  kebakaran yang menelan korban jiwa itu masih diusut  Polres Pandeglang. (bbs/sak)