oleh

Rubah Albino Ini Mengira Dirinya Anak Anjing

Kabar6-Rubah albino berbulu putih bernama Rylai ini memang lucu. Hewan berusia dua bulan ini bahkan mengira dirinya adalah anak anjing. Rubah milik Jenny, dari peternak rubah berlisensi di Amerika Serikat, ini berbeda dengan rubah pada umumnya yang merasa malu dan takut saat dipertemukan dengan anak-anak anjing. Rylai malah senang dipeluk dan meringkuk bersama anak-anak anjing peliharaan Jenny.

Wanita asal selatan Amerika Serikat itu, seperti dilansir Dailymail, merawat Rylai dan memperlakukannya sama dengan anjing-anjing peliharaannya. Jadi tidak heran jika rubah bermata biru ini mengira dirinya adalah bagian dari anak-anak anjing di rumah Jenny.

Rylai mendapatkan makanan sehat berupa gandum, buah-buahan, sayuran dan ayam yang dihaluskan. Jika rubah pada umumnya terjaga di malam hari, Rylai akan tertidur sepanjang malam dan hanya terjaga untuk buang air kecil. ** Baca juga: Ita-bag, Sweater yang Bisa Pamerkan Koleksi Pemiliknya Saat Bepergian

Sesekali Jenny juga membawa Rylai berjalan-jalan ke taman bersama anak-anak anjingnya yang lain. Sayangnya, Rylai tidak bisa menyalak seperti anjing.(ilj/bbs)

Berita Terbaru