oleh

Ruang Konspirasi, Pas untuk Pencinta Kopi

 Sendy Santoso, Owner Ruang Konspirasi.(asri)
Sendy Santoso, Owner Ruang Konspirasi.(asri)

Kabar6-Bagi Anda penggemar kopi, sepertinya harus berkunjung ke Ruang Konspirasi yang buka di Ruko Cornelia Graha Raya Tangerang Selatan, tepat di sebelah Pasar Segar Graha Raya. Konspirasi mempunyai makna ‘kopi plus inspirasi’, di mana diharapkan kopi yang berkualitas baik dan disiapkan dengan cermat dapat menjadi sumber inspirasi bagi peminumnya.

Uniknya, gerai kopi ini tidak hanya menyajikan kopi sebagai minuman, tetapi juga menjual biji kopi panggangan sendiri dan mengedukasi para pecinta kopi dengan menghadirkan berbagai peralatan pembuat kopi, seperti mesin penghancur biji kopi, alat memasak kopi espresso-based dan berbagai alat manual brew, hingga biji kopi asli siap giling.

“Di sini penikmat kopi bisa melihat langsung cara pengolahan kopi yang mereka minum, mulai dari pemanggangan hingga penyeduhannya, sehingga ini menjadi sesuatu yang mengasikkan bagi para penggemar kopi,” tutur Sendy Santoso, Owner Ruang Konspirasi.

Meski mengutamakan kopi lokal, racikan kopi ala Sendy tak kalah dengan racikan kopi di gerai kopi yang lebih dulu ada.

“Kami sajikan kopi dengan berbagai variasi, dari espresso-based hingga manual brew,” tambahnya.

Secangkir kopi panas jenis premium, Sendy memasang bandrol hanya Rp22.000 saja. Sementara untuk minuman kopi dan lainnya, Sendy menawarkan harga yang bervariasi.

“Di sini kami juga menyediakan makanan atau snack pendamping kopi, di antaranya ada roti panggang spesial, sunny spicy rice bowl, nachos dan masih banyak lagi menu lainnya,” ujar Sendy yang juga menyediakan fasilitas hotspot, ruang AC dan ruang merokok, untuk menambah kenyamanan pengunjung. ** Baca juga: Sambut Lebaran, KRR Luncurkan Menu Royal Fitri Ramadan

“Gerai kami bisa menampung lebih dari 30 orang pengunjung di lantai dasar atau ruang AC, dan sekitar 20 pengunjung di lantai 1 atau ruang merokok,” ucap Sendy.(asri)

Berita Terbaru