Rotasi, Polsek Rajeg Punya Pimpinan Baru

Lepas Sambut Kapolsek Rajeg. (bam)

Kabar6-Kapolsek Rajeg AKP Ambarita dirotasi dan digantikan dengan AKP Bambang Supeno. Acara pisah sambut pun digelar di halaman Kantor Polsek Rajeg, Sabtu (20/1/2018).

Ambarita dalam sambutan menyampaikan selama 13 bulan di Rajeg memiliki banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan, baik dengan anggota maupun masyarakat.

“Saya sangat terharu dan mengapresiasi kekompakan anggota dalam hal apapun, seperti anggota dengan masyarakat yang sudah cukup baik bersinergi dalam mengisi Kamtibmas,” jelasnya.

AKP Ambarita akan menempati jabatan baru sebagai Panit DitKrimsus Polda Banten. Sedangkan untuk penggantinya ialah AKP Bambang Supeno.

Ambarita berharap, agar Kapolsek yang menggantikan dirinya, AKP Bambang akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan maupun program baru yang belum di jalankan.**Baca Juga: Mediasi di Polsek Cikupa, Kelompok ACB Tak Puas.

Beberapa program yang telah berjalan baik, seperti Program Jumat keliling yang diprogramkan Bapak Kapolres serta Kamtibmas dapat dijaga, bahkan dapat ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat baik dalam berlalulintas mengantisipasi maupun pencegahan Narkoba. (Bam)