oleh

Rotasi Jabatan, Polresta Tangerang Gelar Upacara Sertijab

Kabar6-Polresta Tangerang melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada sembilan anggota kepolisian di Lapangan Apel Polresta Tangerang, Selasa, (23/1/2018).

Posisi yang dilakukan serah terima meliputi Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kasat Polair, dan Kapolsek Rajeg.

Sembilan pejabat yang melakukan sertijab adalah Kompol Eko Bagus Riyadi sebagai Kasat Lantas Polresta Tangerang digantikan oleh Kompol Ari Satmoko, Kompol Sukirto sebagai Kasubbagkermaops, Kompol Sukardi sebagai Kasat Resnarkoba digantikan oleh Kompol Tosriadi Jamal, Kompol Slamet sebagai Kasat Polair Polresta Tangerang digantikan oleh AKP Lis Handaya, dan AKP Ambarita sebagai Kapolsek Rajeg digantikan oleh AKP Bambang.

Dalam upacara sertijab kali ini Kapolresta Tangerang Kombes Pol M Sabilul Alif berpesan untuk pejabat baru agar tetap melaksanakan tugas dengan baik.**Baca Juga: KPU Kota Tangerang Ajak Pedagang Pasar Ikut Nyoblos di Pilkada 2018.

“Pesan saya untuk seluruh pejabat agar tetap melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas baru,” tegas Alif saat memberikan amanat.(vero)

Berita Terbaru