oleh

Ritual Usir Jin, Paranormal Mesir Pukuli Wanita Muda Hingga Tewas di Hadapan Suaminya

Kabar6-Tragis benar nasib seorang wanita asal Mesir yang tak disebutkan namanya ini. Wanita berusia 23 tahun itu dipukuli hingga tewas oleh paranormal selama ritual mengusir jin dari tubuhnya.

Wanita yang baru menikah ini diketahui kerap berselisih dengan suaminya. Melansir Gulfnews, sang suami yang disembunyikan identitasnya itu lantas menceritakan perselisihan mereka kepada keluarga istri. Mertuanya pun menjelaskan bahwa istrinya kemungkinan dimasuki roh jahat. Mereka lalu memanggil paranormal, yang mengklaim, memiliki kemampuan mengusir jin dari tubuh seseorang.

Sementara itu, wanita tadi hanya bisa pasrah menuruti kemauan suami dan keluarganya untuk menjalani ritual. Paranormal lantas melakukan aksinya dengan mengikat korban terlebih dulu lalu memukuli wanta malang itu menggunakan tongkat kayu.

Praktik yang dilakukan di hadapan suami dan keluarga berhenti setelah korban tak bergerak hingga diketahui telah tewas. “Kami menikah 55 hari lalu dan saya terkejut istri mulai kejang-kejang. Alih-alih membawanya ke dokter, saya mengikuti saran orang-orang yang menyebutkan dia dirasuki roh jahat, mendorong saya ke paranormal,” kata sang suami yang menyesali keputusannya.

Menurut pria itu, insiden pengusiran jin terjadi di siang bolok sekira pukul 14.00 waktu setmpat. Paranormal datang ke apartemen mereka untuk melakukan ritual keji tersebut.

“Dia memulai beberapa ritual dengan dalih mengusir jin dari tubuhnya. Istri saya dalam keadaan sangat gelisah jadi dia mengikatnya dengan tali dan memukulinya pakai tongkat kayu sampai dia meninggal,” terangnya.

Semula, paranormal mengatakan bahwa korban tak bergerak karena pingsan, kondisi yang lazim dalam ritual pengusiran jin dalam tubuh. Saran dari keluarga agar korban dibawa ke rumah sakit juga ditolak oleh paranormal.

“Dia pingsan karena jin sedang keluar dari tubuhnya. Namun setelah satu jam berlalu, dia tidak juga bergerak, ibunya mulai berteriak, putrinya telah meninggal,” kata pria tersebut.

Polisi menangkap paranormal itu untuk diperiksa, yang bisa saja dijerat pasal pembunuhan. ** Baca juga: Pemuda Colorado Dihukum Penjara 1.200 Tahun Karena Lakukan Penembakan di Kampus

Ya, nasi telah menjadi bubur.(ilj/bbs)

Berita Terbaru