oleh

Ritual Seks di Sini Bikin Merinding

Saut d’Eau Ritual Voodoo.(news.xinhuanet.com)
Saut d’Eau Ritual Voodoo.(bbs)

Kabar6-Di sebagian tempat, seks merupakan sesuatu yang tabu untuk dibicarakan di depan umum. Seks bagi mereka adalah sesuatu yang sakral dan tidak pantas diumbar.
Namun pada beberapa daerah, terdapat tradisi seks tak lazim yang diwariskan secara turun temurun, bahkan ada yang masih dilakukan hingga kini.

Bagaimana dan di mana saja tradisi seks tersebut berlangsung? Berikut uraiannya, dikutip dari idntimes.com:

1. Suku Trobriand
Suku pedalaman di Papua Nugini memperbolehkan kaum hawa melakukan hubungan seks sejak umur enam tahun. Sedangkan untuk anak laki-laki mulai umur 10 tahun.

Meskipun sudah boleh berhubungan seks sejak dini, mereka tidak boleh pergi makan berdua sebelum menikah. Tradisi ini dilakukan secara turun temurun. Tidak heran jika banyak dari mereka yang terjangkit Aids.

2. Suku Sambian, meminum air mani.
Masih di pedalaman Papua Nugini, suku Sambian menerapkan hal yang ekstrem untuk menjadi pria sejati. Anak laki-laki dipisahkan dari perempuan ketika mereka berusia enam tahun, dan hidup dengan laki-laki lain selama 10 tahun.

Selama itu juga, mereka tidak pernah bertemu dengan perempuan, dan diwajibkan meminum air mani para ketua suku. Hal tersebut dipercaya mempertahankan pertumbuhan dan kekuatan sampai akhirnya kembali ke suku.

3. Pederasty Love, Yunani kuno.
Tradisi Yunano kuno percaya bahwa anak laki-laki dianggap dewasa jika sudah tumbuh jenggot. Seorang pria dewasa dan laki-laki remaja terlibat dalam hubungan seksual.
Dipercaya bahwa dengan melakukan hubungan seksual sesama jenis bisa menjaminkan pahala untuk kehidupan mereka.

4. Mardudjara, suku pemotong alat kelamin.
Melakukan tradisi sunat bagi seorang laki-laki mungkin sudah menjadi hal biasa. Namun suku Mardudjara Aborigin di Australia terbilang melakukan melakukan tradisi sunat yang sangat ekstrem.

Mereka melakukan sunat barbar kepada organ intim para pria di sana. Organ intim pria tersebut dipotong memanjang ke bawah sampai bagian scrotum dan darah yang menetes ke api dianggap memurnikan jiwa.

5. Saut d’Eau Ritual Voodoo
Air terjun Saut d’Eau menjadi tempat beberapa orang tanpa menggunakan sehelai benang dan menggeliat di dalam lumpur yang bercampur dengan darah kepala sapi dan kepala kambing. Ritual ini merupakan persembahan bagi Dewi Cinta. ** Baca juga: Buset, Wanita Ini Pernah Tidak Hapus Make up Selama Dua Tahun

Ritual mana yang menurut Anda paling mengerikan?(ilj/bbs)

Berita Terbaru