oleh

‘Rindu’ Nonton TV Kabel Gratis di Penjara, Mantan Narapidana di Prancis Berulah Lagi Agar Ditangkap

Kabar6-Tidak seorang pun yang secara sukarela bersedia masuk penjara, untuk alasan apa pun. Namun tampaknya hal itu tidak berlaku untuk seorang pria asal Prancis berusia 25 tahun yang tidak diungkap identitasnya ini.

Pria yang juga mantan narapidana kasus perampokan ini, melansir Odditycentral, menjadikan penjara sebagai salah satu tempat favoritnya. Bahkan, ia sengaja melakukan kejahatan lagi setelah bebas menjalani masa hukuman, hanya karena ingin kembali ke penjara. Nah, agar polisi cepat menangkap dirinya, pria yang kembali melakukan pencurian di beberapa rumah itu sengaja meninggalkan jejak berupa bekas air liur.

Hal itu dilakukan agar pihak kepolisian bisa melacak DNA miliknya. Pengakuan yang sangat mengejutkan pun terlontar dari mulut pria tersebut. Rupanya, dia ingin masuk penjara lagi agar bisa menonton stasiun televisi kabel Canal+ yang merupakan kanal televisi premium di Prancis secara gratis.

“Mantan napi yang lebih memilih penjara ketimbang hidup bebas memang banyak, tapi ini pertama kalinya saya bekerja untuk klien yang memilih hidup di penjara karena program televisi,” ungkap Delphine Reynaud-Aymard, pengacara pria tersebut.

Aymard juga mengungkapkan, kliennya mengidap semacam gangguan mental sehingga pengacara itu meminta waktu untuk pemberian asesmen psikologi terhadap pelaku. ** Baca juga: Putus Cinta, Seorang Dokter di Brasil Nikahi Diri Sendiri

Hal-hal yang ‘berbau’ gratis memang menyenangkan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru