oleh

Ricuh, Terdengar Suara Letusan Senpi di The Barhouse Project

Kabar6-Keributan antar pengunjung terjadi di tempat hiburan malam The Barhouse Project, Lounge Restoran dan Bar, di Ruko Darwin Nomor 32 dan 33 Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Tempat hiburan malam tersebut baru dibuka, berdasarkan informasi yang didapatkan kabar6.com, saat kejadian berawal DJ sedang memainkan alat musiknya.

Namun, tiba-tiba dari mereka terjadi keributan, dan yang membuat kaget diduga ada suara letusan senjata api beberapa kali dari orang tak dikenal.

Bahkan, Suhanda warga Kampung Kadujaya, RT 01/01 Curug, Kabupaten Tangerang terkena pukulan orang tak dikenal itu dengan botol minuman hingga luka robek di kepalanya.

Lalu, beberapa orang pada lokasi melerai keributan, Suhanda langsung dipisahkan, orang tak dikenal tersebut sambil lari keluar dengan meletuskan senjata api yang ia genggam.

Sementara itu, menurut Ato, salah seorang Warga Tangerang meminta agar kasus dugaan penganiayaan terhadap Suhanda, yang dilakukan orang tak dikenal tersebut diusut tuntas.**Baca juga: Sejak Dilantik, Wagub Banten Belum Miliki Rumah Dinas.

Saat ini, peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan oleh Polsek Pagedangan. (bam)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru