oleh

Ribut Pemuda VS Supir Truk, Kampung Pasir Rahong Mencekam

Kabar6-Pascabentrok antara pemuda kampung dengan supir dan kernet truk, situasi di Kampung Pasir Rahong, RT 06/01, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (24/4/2014) dini hari tampak mencekam.

Sejumlah petugas kepolisian bersenjata lengkap tampak berjaga-jaga dilokasi, guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi penyerangan susulan dari kelompok pemuda kampung setempat terhadap supir truk yang melintas.

“Sekarang situasinya serem mas. Tidak ada lagi pemuda yang nongkrong. Karena banyak polisi bersenjata disini,” ujar Arief, warga sekitar lokasi saat dihubungi kabar6.com.

Ya, keributan antara pemuda kampung setempat dengan supir dan kernet truk terjadi, setelah truk Colt Diesel BG 8986 G yang dikemudikan Boby, datang dan langsung parkir disekitar tempat nongkrong kelompok pemuda, termasuk diantaranya Aliyudin.

“Entah kenapa, Aliyudin langsung menegur Boby yang mengemudikan truk, dan meminta agar truk dipindahkan. Namun, permintaan itu ditolak Boby, hingga terjadilah cek-cok mulut antara keduanya,” ujar Ages.

Tak berselang lama, cek-cok mulut itupun berlanjut kepada aksi baku hantam. Hingga, Boby yang kalap akhirnya mengambil golok ke dalam truknya dan langsung menyerang Aliyudin, hingga terluka di bagian tangan dan punggungnya.

Sejumlah teman-temannya yang melihat itu, langsung bergerak mengeroyok Boby dan Hery hingga babak belur. Beruntung, sebelum aksi pengeroyokan menjadi semakin brutal, petugas Polsek Cikupa yang datang kelokasi langsung mengamankan dan mengavakuasi Boby dan Heri.

Sementara, Aliyudin yang terluka kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh sejumlah rekannya. **Baca juga: Gara-gara Parkir, Pemuda Dibacok Supir Truk di Cikupa.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, belum diperoleh keterangan dari pihak Kepolisian. Kepala Polsek Cikupa, Kompol Daniel B. Simanjutak yang coba dihubungi melalui telepon genggamnya, namun tidak diangkat.(abie)

Berita Terbaru