oleh

Ribuan Personel Polisi Patroli di Tangerang

Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan.(tia/shy)
Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan.(tia/shy)

Kabar6-Jajaran Kepolisian Polrestro Tangerang Kota menyiagakan personel bersenjata lengkap dalam melakukan pengamanan di wilayah hukumnya.

Hal ini ditempuh guna mengantisipasi kembali terjadinya aksi bentrok antara ojek online dan sopir Angkutan Perkotaan (angkot).

“Ya, selama beberapa hari ke depan, sampai situasi kondusif akan kami siagakan ratusan personel yang tergabung dalam tim tindak dilengkapi dengan senjata api,” ujar Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan, kepada kabar6.com, Jumat (10/3/2017).

Tim tindak tersebut terdiri dari Satuan Reskrim dan Narkoba yang berpakaian preman dan bergerak dalam menegakkan hukum di wilayahnya.

“Seperti kemarin misalnya ada 18 orang yang tiba-tiba memecahkan kaca dan memukuli orang. Saat itu juga, tim tindak-lah yang akan menangkap para pelaku,” jelasnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan menurunkan ribuan personel yang akan melakukan patroli di berbagai titik di wilayahnya. ** Baca juga: Polisi Tetap Jaga Ketat Wilayah Tangerang Raya

“Dari Polrestro Tangerang ada empat Satuan Setingkat Kompi (SSK), ditambah personel Kodim 0506 Tangerang sebanyak empat Satuan Setingkat Kompi (SSK). Belum ditambah personel dsri Polda Metro Jaya. Total kurang lebih ada 1.300 personel yang akan berpatroli,” tutupnya. (tia/shy)

Berita Terbaru