Ribuan Personel Amankan Pilkada Kabupaten Tangerang 2018

kabar6.com
Kapolresta Tangerang, Kombepol Sabilul Alif saat gelar pasukan.(bam)

Kabar6-Jajaran petugas Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang dikerahkan guna mengamankan pelaksanaan pemungutan suara Bupati dan wakil Bupati Tangerang, pada 27 Juni 2018 mendatang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol H. M Sabilul Alif mengatakan, dalam Pilkada serentak ini, ribuan personel disebar di 2801 TPS yang ada.

“Ada sebanyak 650 personel Polres dan Polsek, ditambah 439 personel BKO dari Polda Banten, 100 personel Brimob, Linmas, 464 personel dari Satpol PP dan 800 personel dari TNI,” ujar Sabilul Alif kepada wartawan, setelah gelar pergeseran Pasukan PAM pemungutan suara Pilkada Kabupaten Tangerang, di Lapangan Maulana Yuda Negara, Kabupaten Tangerang, Senin (25/6/2018).

Adapun langkah yang akan dilakukan, kata Sabilul Alif, jajarannya akan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat serta petugas TPS.**Baca juga: KPU Kabupaten Tangerang Musnahkan 1.407 Surat Suara Rusak.

“Itu salah satu langkah untuk menjaga kondusifitas selama pemungutan suara hingga selesai Pilkada nanti,” pungkasnya.(Bam)