oleh

Ribuan Massa PPP Hijaukan BSD

Kabar6-Kampanye terbuka yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di lapangan Sunbrust BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berlangsung semarak.

Antusiasme para juru kampanye terbukti telah mampu membakar semangat ribuan kader dan simpatisan yang hadir untuk dapat memenangkan Pemilu 2014.

Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali, dalam orasi kampanye memberi apresiasi atas gairah ribuan massa yang tak lekang oleh panasnya terik matahari. Semuanya tentu menginginkan arah perubahan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

“Ini tergantung kita semua, untuk Indonesia yang kita cintai dan Islam yang kita anut,” kata Suryadharma disambut teriakan yel yel simpatisan, Senin (31/3/2014).

Di tengah beragam masalah yang terus merundung Indonesia, rakyat harus mampu berdiri di atas kaki sendiri. Menurut Suryadharma, PPP idealnya perlu memiliki peran yang besar dalam suksesi NKRI lima tahun ke depan.

Ia berpesan, dalam momentum penting di tahun politik ini jangan dilewatkan begitu saja. Sebab bila dalam waktu lima menit saat di bilik pencoblosan melakukan kesalahan maka rakyat akan sengsara kurun lima tahun ke depan.

“Semoga kursi kita akan berlipat-lipat. Kalau PPP punya kursi yang banyak, maka peran aktif akan lebih banyak,” harap politikus di Kabinet Indonesia Bersatu jilid 2, sebagai Menteri Agama.

Melalui kekuatan yang besar, Ia optimis PPP bisa melakukan perubahan. Menjadi kekuatan besar yang mandiri hingga mampu mengentaskan kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja.

Hal ini tentunya bakal menempatkan Indonesia pada bangsa yang bermartabat serta berdaulat di mata dunia internasional.

Suryadharma melihat, selama ini partai berazaskan pada ajaran islam sering tidak disebut sebagai nasionalis. Padahal PPP memiliki kemampuan untuk memimpin bangsa ini.

“Saya betul-betul menaruh harapan, yang hadir begitu banyak. Semua begitu antusias wajah yang penuh harapan, jangan jadi warga negara yang tidak memiliki harapan,” pesannya.

Sebelumnya, kampanye terbuka yang dihadiri ribuan simpatisan ikut bergoyang bersama Fitria Sukaesih. Putri pedangdut legendaris Elvi Sukaesih itu mampu menghibur massa lewat sejumlah tembang dangdut seperti Mawar Merah dan Pengobat Rindu. **Baca juga: Nigeria Order 7.000 Sepatu, IKM Tangsel Bingung.

Turut hadir pula Ketua DPP PPP Irgan Chairul Mahfiz, Ketua DPW PPP Banten M Mardiono, Ketua DPC PPP Kota Tangsel Achmad Fauzi alias Rully serta salah satu tokoh partai berlambang Ka’bah Zarkasih Noor yang pernah menjabat sebagai Menteri Koperasi dan UKM era Presiden Abdulrahman Wahid.(yud)

Berita Terbaru