oleh

Rezeki Nomplok, Selama 8 Bulan Pria Ini Kantongi Lotere Berharga Rp13,3 Miliar

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Edward Anderson (50) sungguh tidak menyangka jika kertas lotere yang sudah ada di dalam dompet miliknya sejak delapan bulan lalu ternyata memenangi undian berhadiah Rp13,3 miliar.

Pria asal Dexter, Michigan, Amerika Serikat, itu dikabarkan CBS Detroit, membeli lotere di toko 7-Eleven, Jalan 18210 Allen Road di Melvindle.

“Saya tidak terlalu sering membeli lotere. Saya biasanya menunggu sampai hadiah jakpot menyentuh angka yang besar. Ketika saya membeli tiket lotere, saya menunggu saat itu,” ujarnya.

Selama delapan bulan, dikutip Sooperboy, Anderson menunggu pengumuman kemenangan sebelum mengecek tiket lotere di dompetnya. Saat itulah ia baru tersadar kalu telah memenangkan undian.

“Saya sedang berada di tempat kerja dan melihat tiket lotere di dompet saya. Saya mengecek tiket itu dan nyaris mendapat serangan jantung, karena saya pikir tiket lotere ini tidak akan berlaku setelah enam bulan,” katanya.

Untunglah Michigan Lottery menyatakan bahwa tiket lotere permainan berlaku selama setahun sejak tanggal pengundian dilakukan. Uang tersebut, kata Anderson, akan ditabung sebagai persiapan jika terjadi hal buruk di masa depan. ** Baca juga: Flying Aces, Wahana yang Pecahkan 3 Rekor Sekaligus

Rezeki memang tidak pernah tertukar.(ilj/bbs)

Berita Terbaru