oleh

Rezeki Datang Lewat Tas Tangan

Tas Tangan.(bbs)

Kabar6-Masih cukup banyak orang yang belum tahu bahwa ada faktor Feng Sui dibalik Tas Tangan, sebab sebahagian besar orang hanya menggunakan Tas Tangan sebagai aksesori, fashion atau berfungsi sebagai alat untuk membawa berbagai kebutuhan ketika bepergian.

Padahal, bila pemakaian Tas Tangan dijalankan sesuai kaidah Feng Shui, diyakini dapat mendatangkan rejeki menjadi lebih mudah dan lebih banyak.

Daily.bhaskar.com(17/2/16) melansir apa saja kaidah-kaidah Feng Sui yang harus dipatuhi:

1. Jangan Letakkan Tas di Lantai

Bila anda berkunjung ke suatu tempat dan ingin melakukan aktivitas seperti makan minum, pidato di podium, mengajar, ke toliet dan sebagainya, jangan pernah meletakkan tas di lantai, apalagi lantai yang digunakan banyak orang untuk lalu lalang.

Letakkan di tempat yang pantas, misalnya di kursi tempat anda duduk semula, bila anda beranjak dari kursi. Atau letakkan di atas meja yang paling dekat dengan anda, atau tempat-tempat lain yang lebih tinggi dari lantai.

2. Jangan Biarkan Tas Kotor

Perhatikan kebersihan tas anda sesering mungkin.Jangan simpan sisa pembungkus makanan, alat kosmetik atau barang apa saja yang sudah tidak terpakai di dalam tas.

Singkirkan semua barang-barang yang tidak seharusnya ada di dalam tas, apalagi sesuatu yang mengeluarkan bau. Pastikan isi tas anda bebas dari sampah dan barang-barang yang tidak terpakai dan selalu bersih luar dan dalam. 

3. Susun Uang dengan Baik

Uang di dalam tas memang tidak akan terlihat orang lain meskipun dibiarkan berantakan, tidak disusun dengan baik. Tapi hal itu tidak boleh dilakukan.Susunlah selalu uang dengan baik dan teratur.

Uang kertas mulai pecahan terkecil hingga pecahan terbesar disusun sesuai dengan urutan nominalnya. Kemudian uang logam juga demikian, dan kalau bisa dicarikan tempat terpisah dari uang kertas. Sehingga bila membutuhkan masing-masing uang dimaksud bisa dimabil dengan tepat.

4. Bawa Barang Seperlunya

Fungsi tas tangan memang berbeda dengan kopor, sehingga tidak semua barang bisa dibawa di dalamnya dan jumlahnya pun tentu terbatas.Pilihlah barang-barang yang memang sangat dibutuhkan, seperti alat kosmetik tertentu misalnya.

Bila anda membutuhkan pulpen atau gunting misalnya bisa dibawa, atau barang lain yang dibawa adalah barang yang prioritas.

5. Dompet di Bahagian Tas

Barang-barang yang sangat dibutuhkan, seperti handphone, dompet disimpan di bahagian tas, sehingga ketika akan diambil tidak harus membolak-balik isi tas.

Begitu juga pengaturan isi dompet, masukkanlah kartu debit atau kredit seperlunya saja, tak usah dibawa semuanya, dan buanglah struk belanja atau catatan-catatan yang sudah tidak dibutuhkan lagi.

6. Pilih Warna yang Elegan

Pilihan warna dan model Tas Tangan saat ini memang sangat banyak dan beragam.Tapi hati-hati, salah pilih warna justru bisa memberi kesan norak, karena tidak sesuai dengan busana yang digunakan atau tidak sesuai dengan acara yang dihadiri atau istilah populernya ‘Saltum’ atau Salah Kostum.

Tapi yang paling penting diperhatikan adalah memilih warna-warna yang memberi aura dan energi positif dan sesuai dengan Feng Sui, seperti merah, metalik, putih, hitam dan biru. Sebab energi  positif dapat membantu mendatangkan rezeki lebih banyak.(zoel)

Berita Terbaru