oleh

Revitalisasi Pasar Ciputat, Bang Ben: Sudah Kita Sosialisasikan Tahap II

Kabar6-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie turut mengomentari revitalisasi Pasar Ciputat yang belum usai pembangunannya.

Pria yang akrab disapa Bang Ben ini menjelaskan, tahap 1 sudah selesai, namun pedagang dianjurkan tidak terlebih dahulu pindah, alasannya adalah takut mengganggu pembangunan pada tahap kedua.

“Tahap 1 itu sudah selesai udah bisa digunakan. Tahap 1 langsung sudah nyambung ke tahap 2 cuma gedungnya itukan nempel gitu. Begitupun jika langsung dimanfaatkan akan mengganggu bangunan,” ujarnya, ditulis Rabu (3/3/2021).

Benyamin mengatakan, saat ini Pemerintah Kota Tangsel telah melakukan sosialisasi terkait adanya rencana pembangunan tahap dua Pasar Ciputat ke pedagang. “Itu udah dilakukan sosialisasi lah ke pedagangnya ya,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Perkumpulan Pedagang Pasar Ciputat (P3C) Dedi mengatakan, dari hasil survey dan pengamatan dirinya ke lokasi revitalisasi Pasar Ciputat, dirinya meyakinkan bahwa proyek itu baru mencapai 30 persen.

“Kalo pengamatan saya, bangunan itu baru 25 sampai 30 persen. Jadi masih ada 70 persen beban kontraktor yang harus diselesaikan,” ujarnya kepada Kabar6.com, Senin (1/3/2021).

Dedi menjelaskan, kondisi di Pasar Ciputat yang terdiri dari Blok A dan Blok B, hanya Blok B saja yang dibangun namun tidak selesai, sementara Blok A seperti tidak disentuh sama sekali.

**Baca juga: Usai Divaksin Covid-19, Benyamin Davnie: Enggak Ada ‘Kliyengan’

Senada, dikatakan Yeti salah seorang pedagang perhiasan. Yeti mengaku, pembangunan Proyek Revitalisasi Pasar Ciputat tahap II, dirasa membohongi para pedagang.

“Kalo saya lihat dari luar itu baru 25 sampai 30 persen. Karena yang blok A belum tersentuh sama sekali. Karena blok B itu baru lantai satu dan dua yang rapih, lantai tiga masih acak-acakan,” ungkapnya.(eka)

Berita Terbaru