oleh

Resto Gurameku, Maknyus Rasa Ikannya

Kabar6-Ingin menikmati ikan tawar seperti gurame, patin, nila, dan ikan mas yang enak? Resto Gurameku, di Bintaro 9 Walk, Tangerang Selatan (Tangsel), bisa menjadi pilihan Anda.

Meski terlihat sederhana, menu-menu yang siap dihidangkan memiliki rasa yang cukup lezat. Menurut pemiliknya, bumbu kecap yang dioleskan ketika pembakaran ikan bakar ada 17 macam.

Harganya juga cukup bersahabat, padahal menggunakan ikan berkualitas.

“Kebetulan ikan-ikan yang kami sajikan di sini adalah hasil budidaya sendiri. Saya memang salah satu supllier ikan gurame, mas, dan patin. Nah, kebetulan juga saya bisa masak, jadilah buka resto ini,” terang Johannes, pemilik resto.

Paling favorit tentu saja aneka ikan bakar. Proses pembakaran menggunakan arang batok kelapa. Bagi yang suka pindang patin dan sayur asem, resto Gurameku juga menyediakan dan rasanya cukup menggugah selera.

Selain bakar, mereka juga menyediakan berbagai menu goreng, termasuk ikan.

Ikan gurame yang siap disajikan, timbangannya kira-kira setengah kilogram (500 gr) dan harganya Rp 43.000 (goreng) dan Rp 45.000 (bakar). **Baca juga: Serabi Gurih Unik dari Ambarawa.

Sedangkan ikan patin, ukurannya lebih besar, yaitu 700 gr seharga Rp 28.000. Nah, siapkan waktu Anda mencoba resto Gurameku.(fitrah)

 

Berita Terbaru