oleh

Resto Ayam Mercon, Pedas Ayam Penyetnya Meledak di Lidah

Kabar6-Anda pecinta kuliner pedas? Saatnya menjajal Ayam Mercon Rawa Buntu. Untuk urusan pedas, sambal yang membaluri seluruh ayam penyet ini akan terasa meledak bagai petasan begitu sampai di lidah Anda.

Ya, rumah makan yang dibuka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam ini, terletak di Jalan Raya Serpong. Tepatnya di depan perumahan De’Latinos, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Cukup mudah mencarinya bukan? Terlebih, bagi pembaca yang sengaja ingin menghabiskan waktu akhir pekannya untuk menikmati santapan pedas.

Rasa pedasnya yang istimewa, disuguhkan dari bahan rempah alamiah pilihan. Seperti cabai rawit Jawa, daun melinjo, daun jeruk, belimbing gulung, dan tentunya sedikt bawang merah yang dimasak setengah matang.

Campuran aneka rempah itu tentunya akan semakin menambah lidah bergoyang dan terasa meledak-ledak.

Soal harga, jangan khawatir. Pelanggan yang datang tidak usah merogoh koceknya cukup dalam. Sebab, dengan mengeluarkan uang Rp17 ribu, pelanggan sudah bisa menikmati Ayam Mercon khas rumah makan ini, plus nasi putih.

Atau jika mau menambah lagi rasa yang lebih nikmat, cukup menambah lagi Rp3000 lagi untuk menu nasi uduk kempung.

Untuk menambah kenikmatan, juga disajikan kremes sebagai bagian hidangan ayam mercon ini. Rasa gurihnya yang berasal dari lengkuas, jahe, dan kunyit akan semakin memanjakan lidah para pencinta masakan pedas.

Nah, silahkan mencoba menu pedas ala Ayam Mercon di akhir pekan ini. buktikan, emang jagoan pedas.(iqmar)

 

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru