oleh

Resmikan Kantor Desa Belimbing, Bupati Zaki Harap Pelayanan Meningkat

Bupati Zaki meresmikan Kantor Desa Belimbing.(hms)

Kabar6-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Kantor Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (12/8/2016).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di wilayah berjuluk seribu industri itu berharap, pembangunan kantor baru tersebut dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat setempat.

Menurut Zaki, pembangunan infrastruktur desa sangatlah penting karena pembangunan desa langsung bersentuhan kepada masyarakat sesa.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang sangat mengapresiasi peresmian Kantor Desa Belimbing.

“Saya berharap Desa Belimbing ini dapat lebih optimal dalam melayani masyarakat, dan bisa dijadikan percontohan untuk desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Kantor Desa Belimbing sendiri, dibangun dari hasil swadaya masyarakat setempat dan peran serta pemerintah daerah maupun pusat. **Baca juga: Pemkab Tangerang Bahas Percepatan Proyek Tol Serpong-Balaraja.

Kantor tersebut dibangun di atas lahan seluas sekitar 300 meter persegi dari rencana semula seluat 700 meter persegi. Lahan kantor dipangkas, lantaran sisanya akan digunakan untuk bangunan sekolah. **Baca juga: Pembebasan Lahan Tol Serpong-Balaraja Rampung 90 persen.

Dalam peresmian tersebut, Bupati Tangerang bersama Camat Kosambi, Kepala Desa Belimbing dan Kapolsek Kosambi melakukan pemotongan pita secara simbolis dan meninjau langsung Kantor Kepala Desa Belimbing.(hms/van)

**Baca juga: Jika Dua Pasangan Ini Bertarung, Pilgub Banten Bakal Seru.

Berita Terbaru