oleh

Resmi Terpilih Jadi Calon Tetap, H.Agus Pramono S.Kom : Saya Ingin Fokus Membawa Perubahan

Kabar6-Alhamdulillah, terimakasih disampaikan kepada elemen KPU Tangerang Selatan (Tangsel) yang telah bekerja dengan baik. Begitu dikatakan H.Agus Pramono A.Kom usai namanya resmi terdaftar pada Daftar Calon Tetap (DCT) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangsel untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Pada pesta demokrasi tersebut, H. Agus Pramono S.Kom menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Tangsel Partai PKB untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Pamulang, Tangsel.

Seperti di ketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan baru saja menetapkan DCT untuk Pemilu 2019 mendatang, Sabtu (21/9/2018). **Baca juga: H Agus Pramono: Sambut Tahun Baru Islam Dengan Ketaqwaan.

Menanggapi hal ini, H.Agus Pramono mengaku dirinya ingin fokus terhadap upaya-upaya yang akan disiapkan untuk membawa perubahan bagi wilayah Tangerang Selatan.

“Saya ingin fokus membawa perubahan di Dapil saya,” ungkap Agus saat ditemui kabar6.com usai dari KPU Tangsel.

Selanjutnya, H.Agus Pramono menyampaikan harapannya agar Pemilu 2019 bisa berjalan sejuk dan damai, serta dapat disikapi dengan jujur dan amanah oleh setiap elemen.

“Mari kawal Pileg 2019 dengan jujur dan amanah untuk kemaslahatan umat di masa depan,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Tanfidz MWC NU Kecamatan Pamulang ini. (ir)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru