oleh

Remas Payudara Mahasiswi, Jambret ABG Dikeroyok Warga Pamulang

Kabar6-Seorang ABG (Anak Baru Gede) babak belur dihakimi warga, setelah aksinya menjambret tas milik mahasiswi di Jalan Utama Perumahan Bukit Pamulang Indah (BPI), Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) gagal total, Sabtu (7/6/2014).

Uniknya, ABG asal Pamulang berinisial AJS (16) melakoni aksinya dengan modus cukup nakal. Yaitu, memeluk dan meremas payudara korbannya secara tiba-tiba.

FSD, mahasiswa yang menjadi korban aksi nakal pelaku mengatakan, peristiwa itu berawal ketika dia tengah mengantar ibunya menggunakan sepeda motor ke depan komplek Perumahan BPI, guna mencari angkutan umum.

Tiba-tiba, dari arah luar komplek, seorang pria menggunakan sepeda motor mendekat dan langsung menarik tas yang tergantung di pundak FSD. Tapi, tas tersangkut ditangan korban.

“Saat itulah pelaku langsung memeluk dan meremas payudara, hingga saya terjatuh,” ujar FSD saat dimintai keterangan oleh petugas Polsek Pamulang.

Mendapat serangan nakal itu, spontan FSD berteriak histeris. Hingga, warga yang mendengar teriakan itu langsung berdatangan kelokasi. Alhasil, pelaku yang coba melarikan diri berhasil diringkus dan dihajar warga hingga babak belur. **Baca juga: Curi Tabung Gas, 2 Remaja Pamulang Dipolisikan.

Dalam kondisi babak belur, AJS akhirnya diserahkan ke Polsek Pamulang. Hingga berita ini ditayangkan, AJS masih menjalani pemeriksaan intensif.(way)

**Baca juga: Di Cikupa, Gudang Penimbun Solar Bersubsidi Digerebek.

Berita Terbaru