oleh

Remas Payudara ABG, Pria Gaek Nyaris Dihakimi Massa

Kabar6-Seorang pria gaek bernama Efendi Pasaribu (53), nyaris dihakimi massa setelah disangka melakukan pelecehan seksual dengan meremas payudara seorang gadis ABG (Anak Baru Gede) bernama Tria (17).

Peristiwa yang sempat menyedot perhatian warga itu berlangsung di Jalan Maulana Yusuf, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, Senin (21/1/2013).

Tria (17), gadis ABG yang dilecehkan itu mengaku, peristiwa berlangsung ketika sepeda motor yang dikendarainya bersama sang kekasih berhenti di lampu merah perempatan Jalan Maulana Yusuf.

Tiba-tiba, dari belakang muncul Efendi dan langsung meremas bagian payudaranya. Tak pelak, kejadian itu langsung membuat Tria kaget hingga berteriak histeris karena takut.

“Sumpah, saya kaget mas. Kok tiba-tiba saja ada yang memegang payudara saya dari belakang,” ujar Tria dengan wajah panik.

Tak urung, kejadian itu memancing emosi kekasih Tria. Dengan nada berapi-api, remaja tanggung tersebut segera melabrak Efendi. Cek cok mulut hingga nyaris baku hantam antara kekasih Tria dan Efendi pun pecah.

Efendi sendiri tetap bersikukuh menampik semua tuduhan tersebut. “Saya tidak memegang payudaranyaa. Tapi saya hanya memegang pundak, agar tidak terjadi kecelakaan,” ujar Efendi lagi. 

Beruntung warga sekitar lokasi kejadian segera berdatangan ke lokasi. Dan, baik Tria, kekasihnya dan Efendi pun langsung diamankan ke Polres Metropolitan Tangerang.(Ali)

Berita Terbaru