oleh

Remajakan Kulit Anda dengan Ultherapy

Kabar6-Tidak percaya diri dengan kondisi kulit wajah yang terlanjur kendor, sagging atau keriput? Jangan khawatir, Bethsaida Hospital, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang punya solusinya.

Menurut dr. Inneke Halim, Sp.KK, Aesthetic Center, Bethsaida Hospital, ultherapy merupakan teknologi paling terbaru dan satu-satunya terapi peremajaan wajah yang menggunakan gelombang ultrasound yang terfokus ke lapisan bawah kulit.

Ultheraphy merupakan satu-satunya terapi non invasif untuk pengencangan kulit leher, bawah dagu, dan alis yang disetujui oleh FDA (Food and Drug Administration of America).

Proses penyembuhan alami tubuh untuk mengencangkan dan mengangkat kulit serta jaringan yang kendur tanpa operasi.

“Dengan satu kali treatment, kulit anda secara bertahap akan tampak lebih kencang,” katanya kepada kabar6.com.

Cara kerjanya, bagian kulit yang dalam hingga lapisan otot dipanaskan untuk merangsang pembentukan kolagen yang baru, tanpa merusak kulit bagian luar.

Sehingga, kulit akan mengencang sesuai dengan proses pembentukan kolagen yang alami.

“Selama tindakan dilakukan dapat timbul sedikit rasa tidak nyaman, namun hal ini bervariasi tergantung dari tingkat ambang rasa sakit setiap individu,” jelasnya.

Sebelum tindakan ultheraphy dilakukan, dapat diberikan obat penahan sakit terlebih dahulu agar merasa nyaman selama pengerjaan. Bila dibandingkan dengan operasi plastik, tindakan ini tidak memerlukan sayatan.

Tidak membutuhkan waktu penyembuhan, dan pasien dapat langsung kembali melakukan aktivitas normal mereka. Tindakan ultherapy hanya membutuhkan waktu 60-90 menit. **Baca juga: Tampil Lebih Muda Dengan Pola Hidup Teratur.

Setelah tindakan, dapat timbul kemerahan atau sedikit bengkak yang hilang dalam waktu singkat. **Baca juga: 2015, RSU Siloam Operasikan 350 Tempat Tidur.

“Hasil tindakan ultheraphy terlihat sesuai dengan proses regenerasi kolagen alami yang memerlukan waktu sekitar 2-3 bulan. Bahkan beberapa pasien melaporkan hasil tindakan masih bertambah nyata dalam waktu 3-6 bulan,” paparnya.

Keuntungan dari terapi ini dibandingkan operasi adalah waktu penyembuhan singkat atau tidak ada. Resiko infeksi atau bekas luka minimal, dan hasil yang didapat sangat natural.(fitrah)

Berita Terbaru