oleh

Remaja yang Terlindas Dump Truk di Kaduagung Pelajar SMK PU, Guru: Dia Anak Cerdas

Kabar6-Yoga remaja pengedara Honda Scoopy yang tewas setelah terlindas dump truk di perempatan Kaduagung, Jalan Syekh Nawawi, Rangkasbitung diketahui merupakan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Pekerjaan Umum (SMK PU) Kabupaten Lebak.

Pemilik nama lengkap Yoga Pratama tercatat merupakan siswa kelas X jurusan Desain Permodelan dan Informasi Bangunan (DPIB).

Di mata wali kelasnya, Yoga adalah sosok siswa yang mudah bergaul dan mandiri.

“Karakter anaknya disiplin, mudah bergaul. Dia juga anak cerdas, punya prestasi di bidang silat (Tapak suci),” kata Wawan Setiawan wali kelas Yoga kepada Kabar6.com, Minggu (22/9/2019).

Informasi yang diperoleh Wawan, saat itu Yoga hendak latihan Paskibra. Nahas, Yoga justru mengalami kecelakaan.

“Bilang ke keluarganya begitu (Latihan Paskibra),” ucap Wawan.

Wawan mengaku sangat kehilangan. Apalagi, siswa asal Kampung Bojong, Desa Tambak Baya, Kecamatan Cibadak itu memiliki talenta namun tetap rendah hati.

“Berprestasi dan digadang-gadang oleh sekolah dia bisa jadi anggota Paskibraka Nasional,” ucap Wawan.

**Baca juga: Nyalip Brio, Remaja di Lebak Tewas Terlindas Dump Truk.

Berkaca pada kecelakaan yang merenggut nyawa siswanya, Wawan berharap ada upaya dari pihak terkait agar kecelakaan di lokasi tersebut tak lagi terulang.

“Pasang traffic light dan sterilkan bahu jalan dari pedagang agar tidak terjadi penyempitan lalu lintas. Di sekitar itu arah Kaduagung lampu PJU juga minim,” tuturnya.(Nda)

Berita Terbaru