oleh

Remaja Turki Nekat Loncat dari Lantai Tiga Sebuah Gedung Ketimbang Layani Pria Hidung Belang

Kabar6-Seorang remaja putri di Turki bernama Sirin (19), lolos dari maut meskipun mengalami luka parah setelah loncat dari jendela lantai tiga sebuah bangunan. Aksi nekat itu terpaksa dilakukan karena Sirin dipaksa melayani pria hidung belang.

Rupanya, melansir thesun, Sirin diculik oleh komplotan pelaku perdagangan manusia untuk dijadikan pekerja seks komersial (PSK) di Kota Antalya. Peristiwa tragis tersebut terekam kamera, memperlihatkan saat Sirin menjatuhkan diri dari ketinggian sekira 12 meter. Remaja malang itu sempat menggantung di jendela sambil berteriak minta tolong.

Sementara warga sekitar meneriaki Sirin agar masuk kembali dan mengurungkan niat untuk loncat. Namun ia nekat meloncat, dan mendarat di atap mobil yang diparkir sebelum menghantam trotoar beton. ** Baca juga: Nekat! Remaja Pria di Alaska Serang Pilot dan Berusaha Rebut Kendali Pesawat

Beruntung nyawa Silin berhasil diselamatkan setelah dengan cepat mendapat pertolongan dari warga sekitar dan paramedis. Dalam kondisi luka, Sirin sempat bergumam lirih bahwa dia korban penculikan.

“Saya diculik. Mereka menculik dan menyandera saya, mereka datang dari Iran. Mereka ingin melacurkan saya. Mereka menyiksa saya, memaksa saya untuk berhubungan seksual dan merekamnya, kemudian mengancam saya dan keluarga. Lebih baik saya mati,” kata Sirin kepada petugas paramedis.

Seorang saksi mata bernama Sahin Iyidilli mengatakan, dia sedang duduk di dapur saat mendengar teriakan Sirin. “Saya mendengar dia berteriak, ‘Saya ingin mati’,” ujarnya.

Kepolisian Antalya sendiri membenarkan bahwa Sirin merupakan korban penculikan. Korban dikurung dalam ruangan gedung tersebut. Kasus ini masih dalam penyelidikan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru