oleh

Rem Blong, Truk Tangki Pertamina Seruduk Mobil di Cisoka Tangerang

Kabar6-Truk tangki bahan bakar minyak milik Pertamina kecelakaan. Insiden itu terjadi di Jalan Raya Cisoka Tigaraksa tepatnya di Kampung Pasir Gatot, Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis, (18/8/2022).

Irfan, 40 tahun, saksi mata mengatakan, kronologi bermula pada pukul 15:00 truk tangki melintas dari arah Cisoka menuju Tigaraksa. Truk menabrak mobil lalu pengemudi banting stir hingga hantam tiang pembatas jembatan.

“Saya kira mah supir truk tangki Pertamina itu marah-marah ternyata ada ucapan dari supir untuk menyingkir remnya blong, sambil membunyikan klaksonnya,” kata Irfan pengusaha tambal ban itu kepada kabar6.com.

Ia menerangkan, setelah supir truk tangki Pertamina yang membawa 24 ribu liter pertalite itu coba menghindari mobil yang berada di depannya, supir truk sempat menyalamatkan diri dengan cara melompat.

“Akhirnya dibuang lah mobil itu ke kanan, nah supir truk itu loncat keluar untuk menyalamatkan diri, setelah dicari keneknya sudah tidak ada. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” ujar Irfan.

Pantauan kabar6.com di lapangan, truk Pertamina tersangkut di jembatan penghubung antara Cisoka – Tigaraksa.

**Baca juga: Polresta Tangerang Selidiki Kelalaian 2 Pengawas Ponpes Daarul El-Qolam

Kondisi mobil saat ini ringsek pada bagian depan. Aroma bensin pertalite santer tercium usai menghantam salah satu tiang pembatas jembatan.

Arus lalu lintas saat insiden tersebut terpantau sangat pada. Hingga kini mobil hendak melintasi jembatan antar penghubung dua kecamatan itu bergantian untuk melintas, hingga pukul 19:00 mobil truk belum dievakuasi.(Rez)