oleh

Relawan Merah Putih Dorong Suwandhi-Muhlis Menang di Pilbub

Kabar6-Ratusan pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Suwandhi-Muhlis, yang tergabung dalam Relawan Merah Putih (RMP), bertekad mendorong pasangan yang diusung PAN dan PDIP ini menang di Pemilukada 9 Desember mendatang.

Hal itu, terungkap dalam acara deklarasi RMP yang digelar di sebuah rumah makan di Tigaraksa, Minggu (6/10/2012).

Sekretaris RMP Ipunk Saepul mengatakan, pihaknya berkomitmen siap memenangkan pasangan Suwandhi-Muhlis dalam pesta demokrasi yang digelar akhir tahun ini.

Saat ini, RMP telah membentuk sejumlah relawan mulai dari tingkat kecamatan, desa hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Insyaallah, kami yakin dan optimis Suwandhi-Muhlis menang di Pilbub Tangerang,” ujarnya.

Menurut Ipunk, dukungan yang diberikan RMP kepada Suwandhi-Muhlis, sangat beralasan. Pasalnya, pihaknya melihat pasangan tersebut memiliki program yang bagus dan prospektif.

“Kami lihat programnya sangat  pro rakyat dan bukan pro kapitalis. Selain itu, pasangan ini juga mengaku siap mengawal pemekaran daerah baru yakni, Tangerang Barat dan Tangerang Utara,” katanya.

Dipaparkannya, para pengurus RMP ini direkrut dari berbagai elemen diantaranya,  unsur Mahasiswa, buruh, tokoh pemuda, termasuk sejumlah politisi juga ikut gabung didalamnya.

“Pengurus diitingkat kabupaten ada 14 orang dan 4 dewan pembina diantaranya, Cawabub Muhlis, Akmaludin, Hadi Hartono, serta Uci Sanusi. Posisi Ketua, kami percayakan kepada Subandi Misbah,” imbuhnya.(din)

 

Berita Terbaru