oleh

Relawan Buruh Sahabat Jokowi Dideklarasikan

Kabar6-Relawan Buruh Sahabat Jokowi di deklarasikan di aula Islamic Centre, Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (17/3/2014).

Dalam deklarasi tersebut, ratusan buruh dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang menyatakan diri turut bergabung dalam wadah Relawan Buruh Sahabat Jokowi.

“Dukungan buruh sangat penting dalam mendongkrak suara partai pada Pileg dan Pilpres nanti,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ribka Tjiptaning.

Sementara, Presiden KSPSI Andi Gani Nuwa wea mengatakan, seluruh buruh dalam Relawan Buruh Sahabat Jokowi siap memberikan hak suaranya kepada PDI Perjuangan, guna mendukung Jokowi menjadi Calon Presiden ke tujuh Indonesia.

“Semoga buruh bisa membantu memberikan hak suaranya kepada Jokowi,” ujarnya. **Baca juga: Super Indo Cikupa Diduga Bodong.

Seperti diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri telah memutuskan dan memberikan mandat kepada Jokowi untuk maju sebagai Calon Presiden.(agm)

Berita Terbaru