oleh

Rekonstruksi Pembunuhan Wanita Bugil Digelar Pekan Ini

Kabar6-Proses penyidikan atas kasus pembunuhan yang menewaskan Chitra Khairiyah binti Ikhlas (20) dilakukan secara marathon.

Perempuan beranak satu itu ditemukan tewas menggenaskan dalam kondisi bugil ketika sedang mandi dicekik oleh suaminya, Nur Tamsi Bayu Kusuma alias Acil (21).

“Tiga hari kedepan ya kita rencanakan gelar rekonstruksi,” ungkap Kapolsek Pamulang, Komisaris (Pol) Kristian Pau Adu kepada wartawan di ruangan kerjanya, Selasa (30/6/2015).

Menurutnya, setelah pelaku ditangkap oleh anak buahnya di Kampung Temunggungan, Desa Genu Suran, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Acil langsung dihadapkan ke petugas penyidik.

Kristian menjelaskan, dalam proses persidangan nantinya dapat diketahui fakta hukum saat Acil keji membunuh istrinya.

Reka adegan yang akan digelar di lokasi perkara, kamar kontrakan di Jalan Kemiri Raya RT 03/11 Nomor 25-A, Pondok Cabe Ilir, itu dijadikan rekomendasi ke meja persidangan.

Saat kabar6.com bertanya, apakah bakal ada tersangka lainnya, mengingat Acil tidak sendiri mengontrak rumah. Kristian menegaskan belum dapat memastikan karena proses penyidikan baru akan dimulai.

“Nanti akan kita lihat, sejauhmana keterlibatan temannya (Nofriyanto). Pokoknya teman-teman wartawan pasti kita undang untuk ikut deh,” terang perwira menengah berdarah Maluku ini. **Baca juga: Begini Kronologis Pembunuhan Wanita Bugil di Pamulang.

Sementara di sisi tengah antara Kristian yang didampingi Wakil Kapolsek Pamulang, Ajun Komisaris (Pol) Tatang Syarief, berdiri tersangka Acil yang terus menunduk tertutup penutup kepala pakaian sweater warna biru tua miliknya.(yud/cep)

Berita Terbaru