oleh

Rebutan Penumpang, Supir Tikam Supir Dekat Tangcity Mal

Kabar6-Kasus pembunuhan kembali terjadi diwilayah Kota Tangerang. Kali ini, Feby alias Jawir (20) seorang supir Angkutan Kota (Angkot) B02 jurusan Cikokol-Ciledug, tewas bersimbah darah di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan SPBU Babakan (samping Mall Tangcity).

Korban terkapar setelah ditikam rekannya sesama supir, setelah sempat terlibat cek cok mulut karena rebutan penumpang.

Kapolsek Tangerang, Kompol Sukarna Jaya mengatakan, saat kejadian itu hanya ada korban yang tengah berdua dengan pelaku di dalam angkot.

“Diduga korban cecok sama pelaku didalam angkot. Lalu korban yang duduk di bangku sopir ditikam di bagian perut,” katanya.

Korban sempat keluar angkot untukĀ  menyelamatkan diri. Namun hanya berjalan beberapa meter, dia langsung roboh dan tewas di tempat. Sementara pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu melarikan diri.

“Saat kejadian tidak ada yang memperhatikan. Pelaku lari begitu saja, tidak ada yang mengejar,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kasus itu. **Baca juga: Polisi Kantongi Identitas Perampok Pasutri Agen LPG.

“Masih diselidiki penyebabnya. Kita tengah memeriksa saksi-saksi dan menyita mobil korban bernopol B-1637-VTX,” tukasnya. **Baca juga: Gugun Si Pembantai Dinyatakan Waras.

Saat ini, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk diautopsi.(ges)

Berita Terbaru