oleh

Razia Hotel, Polres Pandeglang Amankan 10 Pasangan

Kabar6- sebanyak 10 pasangan bukan suami istri terjadi razia. Razia tersebut dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Polres Pandeglang melalui Satgas Ops Bina Kusuma Maung 2021 menggelar Operasi dengan Sasaran Penyakit Masyarakat (Pekat) di daerah hukum Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kasat Binmas IPTU Mulyana mengatakan pihaknya bersama anggota melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung 2021 di daerah Hukum Polres Pandeglang dengan sasaran Pekat .

“Kami melaksanakan kegiatan di beberapa tempat dengan sasaran hotel yang diduga digunakan tempat prostitusi, memastikan tempat hiburan malam tutup, premanisme dan kerumunan yang tidak wajar atau sudah melebihi waktu malam hari,” ujar Kasat Binmas, Sabtu (02/10/2021).

**Baca juga: Akibat Faktor Cuaca, Ini Rencana Sandiaga ke Pandeglang yang Batal Dilakukan

Dari razia tersebut pihaknya mengamankan sebanyak 20 orang dari beberapa tempat di antaranya di Hotel Diana Pandeglang dan Hotel Sejahtera Pandeglang.

“Dalam operasi tersebut, personel gabungan mengamankan 10 pasang bukan suami istri, selanjutnya diamankan di Polres Pandeglang, ” jelas Mulyana.(Aep)

Berita Terbaru