oleh

Rayakan Kemenangan Dapat Lotre dengan Mabuk-mabukan, Pria Thailand Ini Tewas

Kabar6-Nasib tragis menimpa seorang pria berusia 40 tahun asal Thailand yang tak diungkap identitasnya. Berawal ketika pria itu hendak merayakan kemenangannya mendapat lotre dengan menegak minuman keras.

Namun yang terjadi kemudian sungguh menyedihkan. Melansir thethaiger, pihak berwajib menemukan pria tersebut tewas dalam kondisi tewas dengan dikelilingi botol-botol berbagai jenis minuman beralkohol di kamarnya, yang berlokasi di Pattaya, Provinsi Chon Buri, Thailand. Namun mereka tidak menemukan luka di tubuh pria tadi, atau tanda apa pun yang mengindikasikan adanya kekerasan.

Ibunda korban mengungkapkan, anaknya baru saja memenangkan lotre sebesar sekira Rp40,6 juta. Disebutkan, sang anak memang gemar bermain lotre dan cukup sering menang. ** Baca juga: Keliling Dunia, Wanita Asal AS Hanya Bawa Tas Kecil

Wanita paruh baya ini juga menuturkan, setiap kali menang lotre, sang anak selalu menyisihkan uang untuknya. “Anak saya merupakan peminum berat. Saya sudah mengingatkannya untuk tidak terlalu banyak minum untuk menjaga kesehatannya,” kata wanita itu.

Diungkapkan sang ibu, uang kemenangan lotre kali ini akan digunakan untuk mengurus pemakaman anaknya. Kemudian, sisa uang itu akan didonasikan.

“Dia (sang anak) pernah mengatakan pada saya bahwa jika dia akan meninggal, ia ingin meninggal sebelum ibunya,” ujarnya. (ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email