oleh

Rawa King Cipondoh Milad ke-3, Ini Harapannya

Kabar6-Klub motor Rawa King Cipondoh (RKC) Kota Tangerang merayakan anniversary atau milad ke-3 dengan menggelar silaturahmi tanpa batas. Acara milad ini berlangsung di kediaman Sekretaris RKC Nahrawi, Jalan Al Hidayah, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Sabtu (6/8/2022) malam.

Kegiatan yang diikuti para pengurus dan member RKC ini dimulai dengan doa bersama. Kemudian, pemotongan kue sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-3.

Lalu, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan pengurus, serta makan-makan dan ramah tamah. Kegiatan juga dimeriahkan dengan organ tunggal, dan pembagian hadiah atau doorprize.

Pembina 1 RKC Abdul Aziz mengatakan, dalam anniversary ke-3 ini diharapkan keluarga besar RKC bisa semakin kompak, solid, dan tetap menjalin silaturahmi tanpa batas.

“Tentunya saya berharap kekompakan ini terus dijalankan walaupun dengan kesibukan masing-masing. Mudah-mudahan RKC juga ke depan makin solid, silaturahmi tetap terjalin,” ucapnya.

Ketua RKC Puadul Husna menyampaikan terima kasih atas kepedulian para pengurus maupun member, sehingga acara anniversary ke-3 ini bisa terselenggara dengan meriah.

“Saya sangat berterima kasih karena kesolidan dan kekompakannya. Saya hanya ingin berdoa bahwa kita tiada henti diberikan kesehatan, kelancaran, dan rezeki tak pernah putus,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris RKC Nahrawi menjelaskan, komunitas pecinta sepeda motor RX King ini lahir pada 7 Agustus 2019.

“Alhamdulillah juga di tahun 2022 ini RKC usianya sudah mencapai tiga tahun,” jelasnya.

Menurutnya, keberadaan RKC berupaya untuk mengubah citra pengguna sepeda motor dua tak RX King yang selama ini dianggap buruk menjadi lebih baik.

“Kesan RX King yang dulu ugal-ugalan, yang dulu jambret, insyaallah RKC enggak begitu,” jelasnya.

Sekretaris Lurah Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini menyebut, RKC juga terus melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Intinya RKC mengajak komunitas yang lain mengarah dan mengajak kepada kebaikan semua,” imbuhnya.

**Baca juga: Kuliner Gulai Tikungan Hadir di Tangerang, Yuk Rasain Kenikmatannya

Nahrawi menambahkan, minimal setiap sebulan sekali RKC menggelar kopi darat (kopdar) atau pertemuan silaturahmi sesuai dengan mottonya, yakni silaturahmi tanpa batas.

“Perjalanan RKC ini terus melakukan kegiatan sosial. Semoga kopdar kita terus digelar, dan touring pun terus digiatkan,” tandasnya. (Oke)