oleh

Ratusan Warga Padati TKP Wanita Ditusuk Cangkul di Tangerang

Ratusan warga tampak memadati TKP pembunuhan wanita di Tangerang.(shy)

Kabar6-Ratusan warga memadati sekitar kawasan mess PT Polypta Global Mandiri (PGM), di Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/5/2016).

Ya, warga berkerumun karena ingin menyaksikan mess yang sebelumnya ditemukan sosok Enno Fariah (18), karyawati yang tewas bersimbah darah dengan bagian kemaluan tertusuk gagang cangkul.

“Kita sengaja kesini, karena penasaran setelah mengetahui kemarin ada karyawati yang dibunuh secara sadis,” ujar Mirna, salah seorang warga setempat, yang juga mengaku ingin melihat sosok polisi ganteng, Krishna Murti, Minggu (15/5/2016). **Baca juga: PRT di Tangerang Tega Banting Anak Anggota Satlantas.

Sementara, jajaran petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya tampak mendatangi lokasi kejadian mess PT PGM. **Baca juga: Kemaluan Disodok Pacul, Karyawati PT PGM Tewas di Teluknaga.

“Kami masih dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kedatangan saya ke sini untuk mengecek kembali tempat kejadian perkara,” ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti di lokasi. **Baca juga: Penusuk Kemaluan Wanita Dengan Gagang Cangkul Ditangkap.

Selain mengecek lokasi perkara, petugas juga turut mengahdirkan salah seorang terduga pelaku pembunuhan sadis terhadap Enno ke lokasi tersebut. “Kami masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini,” tambahnya.

Seperti diketahui, jasad Enno yang tercatat sebagai warga Pegandigan, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Tangerang itu, sedianya ditemukan oleh rekan-rekannya sesama karyawati, sudah terkapar tak bernyawa di dalam mess perusahaan, pada Jumat (13/5/2016).

Saat ditemukan, kondisi Enno sangat mengenaskan. Selain tubuhnya yang dipenuhi luka lebam dan dalam keadaan telanjang, pada bagian kemaluannya juga ditusuk gagang pasul alias cangkul, hingga menyisakan bagian depan cangkulnya saja.(shy)

Berita Terbaru