oleh

Ratusan Rumah di Kelapa Dua Kerendam Banjir

Kabar6-Akibat curah hujan dengan intensitas yang tinggi, menyebabkan banjir empat kelurahan di Kecamatan Kepala Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/1/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar6.com, ratusan rumah dan gedung lainnya di empat Kelurahan di Kecamatan Kelapa Dua terendam banjir, dengan ketinggian antara 15 sentimeter, hingga 50 sentimeter.

Hal itu menyebabkan aktifitas lebih dari 1.500 keluarga di empat kelurahan di Kecamatan Kelapa Dua itu mengalami kesulitan.

“Di Kelurahan Pakulonan Barat ada 325 KK dengan 800 jiwa yang terdampak banjir. Kelurahan Bencongan total 900 KK, Kelurahan Kelapa Dua 600 KK, dan KelurahanCurug sangereng 45 Kk,” ujar Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa.

**Baca juga: Empat Kelurahan di Kelapa Dua Banjir, Bupati Zaki Tinjau Sejumlah Lokasi.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyatakan, dirinya memastikan seluruh kesiapsiagaan jajarannya guna mengantisipasi hujan lokal serta banjir kiriman.

“Kondisi saat ini masih dalam siaga Banjir Kiriman. seluruh instansi terkait juga saya minta untuk mengantisipasi ini, selain itu, kami imbau warga yang ada di bantaran kali untuk lebih waspada.” tandasnya. (Ris)

Berita Terbaru