oleh

Ratusan Peserta Antusias Ikuti Lomba LASKAR Es Teler 77

Kabar6-Lebih dari 200 peserta antusias mengikuti Lomba LASKAR (Lomba Anak Seni Kreasi Warna) yang diadakan oleh Es Teler 77 dalam rangka merayakan Hari Anak Universal, lomba ini diadakan di Icon Walk, Jalan Raya Merdeka Nomor 1, RT 002 RW 002, Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu 24 November 2019.

Public Relation Es Teler 77, Arlene Clarissa mengatakan, peserta yang hadir dalam lomba ini lebih dari 200 peserta

“Lebih dari 200 peserta yang ikut lomba ini, rata-rata peserta yang hadir dari Tangerang, tapi diluar Tangerang khususnya Jabodebek ada juga yang ikut lomba ini mas,” ujar Arlene kepada Kabar6.com. Minggu (24/11/2019).

Arlene melanjutkan, pihaknya hari ini mengadakan lomba sekaligus launching maskot Es Teler 77 yaitu, Apu, Koko dan Nana yang nantinya akan diwarnai oleh anak-anak KB-TK, dan SD kelas 1-3.

“KB-TK mewarnai Apu nya aja, SD kelas 1 sampai 3 mewarnai 3 maskot ES Teler 77, dan SD kelas 4 sampai 6 menggambar dengan tema Hari Anak Universal. Untuk waktu mewarnai 90 menit, dan untuk yang menggambar 2 jam,” ungkapnya.

“Mewarnai memakai crayon, dan pensil warna bebas, kecuali pilok, farnish, dan clear, jika peserta ketauan menggunakan itu, langsung kita diskualifikasi,” tambahnya.

Terpisah, ibu dari salah satu peserta, Hilda menuturkan, anaknya mengikuti lomba ini tujuannya agar melatih keberanian.

“Semoga jadi juara, pernah ikut lomba menjadi juara 1, suka mewarnai dan memang hobi,” paparnya.**Baca juga: Rayakan Hari Anak Universal, Es Teler 77 Hadirkan Lomba LASKAR.

Sementara itu, orang tua lainnya Sumardi (39) mengungkapkan, ini adalah pertama kalinya anak nya ikut dalam kegiatan lomba.

“Anak yang mau, namanya orang tua ya mendukung anaknya biar berani ya. Gak dapet juga gak apa-apa sih, yang penting uji keberanian dia aja sih. Anak saya TK lomba mewarnai, kesini bareng istri,” tutupnya.

Dalam pantauan Kabar6.com di lokasi acara, para peserta terlihat fokus dalam mengerjakan selembar kertas yang diberikan oleh panitia, sementara orang tua terus memberi dukungan kepada anak nya yang mengikuti lomba.(eka)

Berita Terbaru