oleh

Ratusan Personil Gabungan di Pandeglang Amankan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran 2022

Kabar6 – Ratusan personil Polri dan personil gabungan yang terdiri dari unsur Pemerintah daerah dan TNI dan para relawan diterjunkan untuk mengamankan arus mudik dan balik lebaran 2022.

Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi mengatakan untuk pengamanan arus mudik dan balik lebaran, Polres Pandeglang telah mempersiapkan 583 personel.

“Untuk mengamankan arus mudik dan balik lebaran, kami mengerahkan personel dari jajaran Polres Pandeglang sebanyak 583 personel, selain itu juga pengamanan lebaran ini melibatkan 115 personel gabungan yang terdiri dari unsur Pemerintah daerah dan TNI dan para relawan, “ujarnya.

Ia menegaskan untuk menghindari kerawanan dan kemacetan, Polres Pandeglang menempatkan 2 pos pelayanan dan 3 pos pengamanan.

**Baca juga: Jelang Lebaran dan Libur Cuti, Perumdam Tirta Berkah Pandeglang Pastikan Pegawainya Wajib Lembur

“Untuk pos pelayanan mencakup terkait posko kesehatan, vaksinasi dan pusat informasi ditempatkan di Alun-alun Pandeglang dan karang sari kecamatan carita, sedangkan untuk pos pengamanan kami tempatkan di tiga lokasi yakni mengger, cigadung dan di citereup panimbang, “tegasnya.

“Para personel ini kita tempatkan di posko-posko pelayanan dan pengamanan, serta di tempat wisata guna terjaganya keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, “tutupnya.(aep)