oleh

Ratusan Penumpang Lion Air Demo di Terminal 1A BSH

Kabar6-Ratusan penumpang pesawat Lion Air terlantar dan hingga melakukan aksi unjuk rasa di Terminal 1 A Bandara Soekarno Hatta (BSH), Tangerang, Senin (2/9/2013).

Mereka (penumpang) protes, karena sudah berjam-jam menunggu di lobby Terminal 1 A, namun hingga kini tidak juga diberangkatkan.

“Sudah lebih dari satu jam kami menunggu, tapi tidak juga ada kepastian kapan kami akan diberangkatkan,” ujar Jefri Mambu, salah seorang penumpang Lion Air tujuan Manado. 

Menurut Jefri, hal lain yang membuat penumpang kesal adalah, petugas Lion Air tidak bisa memberikan penjelasan detail atas keterlambatan ini.

Pantauan kabar6.com di Terminal 1 A BSH, sejumlah penumpang yang tertunda keberangkatannya adalah tujuan Manado, Semarang, Mataram, Solo, Jogja, hingga Surabaya.

Hingga pukul 20.00 WIB, baru penumpang tujuan Mataram yang diberangkatkan. Sedangkan penumpang tujuan lain masih belum mendapat kepastian kapan akan diberangkatkan.

Hingga berita ini disusun, belum ada keterangan resmi dari pihak Lion Air. Sedangkan sejumlah petugas di loket Lion Air memilih bungkam.(bad)3.013 Peserta Didik Miskin di Tangsel Dapat BSM

 

 

 

Berita Terbaru