oleh

Ratusan Pelajar Bersajam Diamankan Polsek Ciputat

Kabar6-Sebanyak 179 pelajar yang diduga akan melakukan tawuran diamankan petugas Kepolisian Sektor Ciputat, Rabu (12/3/2014). Dari tangan mereka, turut diamankan aneka jenis senjata tajam (sajam).

Ya, para pelajar yang belakangan diketahui sebagai sebagai siswa di STM Sasmita Jaya, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan SMK Setia Budi, Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak itu diamankan saat sedang berkumpul Jalan Aria Putra, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat.

“Awalnya ada warga sekitar yang curiga dengan keberadaan pelajar tersebut. Kemudian kecurigaan itu dilaporkan hingga polisi mendatangi kokasi,” ujar Kapolsek Ciputat, Kompol Burhanuddin, Rabu (12/3/2014).

Saat diperiksa, ternyata dalam jok sepeda motor para siswa ditemukan berbagai senjata tajam. “Ada 15 Gir sepeda motor yang diikat dengan gesper dan 4 buah sajam jenis celurit,” ungkap Burhanuddin lagi. **Baca juga: Kelompok Pemuda Serang Warnet, Pengunjung Dibacok.

Selanjutnya, para pelajar ini didata dan diberikan arahan agar tidak mengulangi perbuatannya. “Para guru kita undang agar mengetahui kelakuan para siswanya,” tambah Burhanuddin.(way/rani)

Berita Terbaru