oleh

Ratusan Orang Bugil di Laut Utara Inggris untuk Sambut Musim Gugur

Kabar6-Untuk menyambut ekuinoks musim gugur, sekira 820 pria dan wanita beramai-ramai bugil dan berenang di Laut Utara, Inggris. Ekuinoks adalah sebuah peristiwa astronomi ketika kemiringan sumbu Bumi dan orbit Bumi mengelilingi matahari, bergabung sedemikian rupa sehingga sumbu tidak cenderung menjauhi atau mendekati matahari.

Peristiwa itu, melansir Dailymail, merupakan acara massal tahunan dan diikuti warga berbagai usia. North-East Skinny Dip 2021 atau acara tahun kesembilan diadakan di Druridge Bay di Northumberland.

“Semuanya spektakuler dan semuanya berjalan lancar. Kami memiliki setidaknya 820 dipper meskipun jumlah akhirnya belum diumumkan,” kata Jax Higginson, penyelenggara acara. “Semua orang hanya bergoyang, melakukan hal-hal dari mereka dan mengambil risiko serta menciptakan pengalaman unik.”

Sebelum berenang, para peserta dihibur oleh ‘penari pemakan api’ yang berkumpul di pantai. North-East Skinny Dip rutin diadakan setiap tahun pada hari Minggu terakhir sebelum ekuinoks musim gugur datang. ** Baca juga: Terbentur Biaya, Seorang Wanita Inggris Lahirkan Bayi Online dengan Cara Beli ‘Benih’ dari Sebuah Aplikasi

“Ada beberapa alasan untuk melakukannya ketika kami melakukannya, satu karena kami ingin merayakan transisi dari musim panas ke musim dingin dan menghargai musim panas yang kami alami dan menyambut musim dingin,” terang Higginson. “Alasan lainnya adalah karena airnya lebih hangat, Anda tidak ingin membiarkannya terlalu lama.”

Surat kabar Inggris mencatat, acara North-East Skinny Dip menerima sumbangan dan mengumpulkan uang untuk amal kesehatan mental.(ilj/bbs)

Berita Terbaru