oleh

Ratusan Masyarakat Antusias Mendaftar Driver Shopee Food di Serpong

Kabar6-Ratusan masyarakat berkumpul untuk mendaftarkan dirinya sebagai driver Shopee Food di Ruko Shopee Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa 13 April 2021.

Seperti Uci Sanusi (45) warga Bintaro yang rela antre dari pagi hingga siang ini, namun tetap tidak kebagian untuk masuk kedalam ruko lantaran antre yang begitu panjang.

“Tadi pagi saya datang biasa aja. Cuma karena dapet nomor antrian 37 antara jam 1 sampai jam 2 siang saya pulang dulu. Tapi pas kesini malah rame banget bang,” ujarnya kepada Kabar6.com dilokasi, Selasa (13/4/2021).

Lanjutnya, pihaknya sehari-hari bekerha sebagai driver ojek online, namun sayang akunnya sedang tersuspend atau tidak bisa digunakan. Maka dirinya antusias untuk mengikuti pendaftaran Shopee Food.

“Tapi rame bang, saya pulang aja. Shopee Food itu sama kaya Go-Food sama Grab Food cuma beda nama aja. Kalau intensif saya belum tau,” terangnya.

Sementara itu, Aji Kurniawan menerangkan, dirinya mendaftarkan diri melalui website yang tersedia, dan diberikan info hari ini datang melalui Whatsapp.

“Saya dari Jaksel bang, tadi disuruh kesini lewat Whatsapp. Daftarnya lewat website gitu, terus setelah itu mereka hubungi lewat Whatsapp,” tutupnya.

**Baca juga: Disepakati 18 Juta, Warga Cilenggang Terdampak PSN Dibayar Paling Mahal 10 Juta

Dalam pantauan Kabar6.com saat ini kemacetan panjang terjadi di Jalan Raya Serpong ulah dari para pendaftar yang parkir sembarangan di badan jalan.

Lalu RT, RW, Polisi dan TNI datang untuk membubarkan kerumunan yang ada karena tidak menjalankan protokol kesehatan (prokes).(eka)

Berita Terbaru