oleh

Rasa Ini Selalu Dialami Pasangan Serasi

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Serasi adalah kesesuaian atau kesamaan antar semua unsur pendukung agar menghasilkan keterpaduan yang utuh. Nah jika dikaitkan dengan pasangan, serasi dapat diukur dari bagaimana masing-masing memiliki perasaan satu sama lain. Di mana keduanya merasa bahagia karena telah saling memiliki.

Sebenarnya perasaan seperti apa sih yang dialami pasangan serasi? Berikut beberapa hal yang dapat menjadi ukuran perasaan pasangan serasi, dikutip dari perspektif.matawanita.com:

1. Keamanan
Anda tidak khawatir tentang hubungan akan berakhir. Anda tahu bahwa jika masalah timbul, akan menemukan solusi. Anda berdua saling mencintai sehingga tidak bisa dapat dipisahkan.

2. Nyaman
Kenyamanan adalah salah satu pengalaman perasaan pasangan dalam hubungan sukses. Anda harus merasa cukup nyaman untuk mengatakan segala hal tentang pasangan. Mereka haruslah orang yang bisa tertawa dengan Anda, tetapi juga dapat melakukan percakapan serius.

3. Selamat
Anda tidak harus merasa takut dengan pasangan. Hal normal bila ada kekhawatiran tentang pasangan seperti kebohongan dan kekerasan. Tapi, jika perasaan Anda dan pasangan sudah yakin, maka pasti akan merasa selamat.

4. Gairah
Anda harus bersemangat menahan pasangan dalam kehangatan. Anda selalu senang setiap kali mencium bibir dan bercinta. Dalam hubungan sehat, semangat tidak pernah berakhir. Mungkin dapat ditunda, tapi akan selalu ada kegembiraan di hati. ** Baca juga: Sehat Dengan Selalu Berpikir Positif & Optimis

Apakah Anda dan si Dia sudah layak disebut sebagai pasangan serasi? (ilj/bbs)

Berita Terbaru