oleh

Rapat Paripurna di Tangsel Ngungsi ke Puspiptek

Kabar6-Lembaga Eksekutif dan Legislatif di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rapat paripurna di Gedung Graha Widya Bhakti, Puspiptek, Kecamatan Setu. Kegiatan rapat dan sidang para legislator ini tidak berlangsung di gedung DPRD setempat lantaran saat ini sedang dibongkar.

 

“Sampai setahun kedepan nih di sini,” kata anggota Komisi I DPRD Kota Tangsel Bidang Pemerintahan, Abdul Rosyid kepada kabar6.com di Puspiptek, Senin (03/8/2015).

 

Menurut politikus asal Partai Golkar ini, gedung Puspiptek dianggap lebih representatif. Selama setahun kedepan gedung yang terletak di Jalan Pahlawan Seribu dilakukan revitalisasi.

 

“Nantinya rapat-rapat komisi atau sidang paripurna kita adakah di sini. Sampai gedung yang sekarang lagi dibangun selesai,” terang Rosyid.

 

Pantauan di lokasi, dua unit alat berat dikerahkan untuk membongkar gedung paripurna, Sekretariat Dewan, fraksi-fraksi, ruang rapat  dan musala. Seluruh bangunan itu kini telah rata dengan tanah.

 

Berdasarkan papan pengumuman proyek yang dibuat oleh Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman (DTKBP) Kota Tangsel, nomor kontrak 900/47/KTRK-BANG/APBD-DTKBP/2015. ** Baca juga: Cemburu, Dada Wanita Ini Ditusuk Pacarnya di Ciputat

 

Volume pekerjaan revitalisasi pembangunan gedung DPRD Kota Tangsel itu menyedot APBD 2015 senilai Rp77.171.051.000. Proyek yang dilaksanakan PT Mitra Gusnita Nanda, waktu pelaksanaannya 160 hari kalender.(yud)

Berita Terbaru