oleh

Rano Lantik Pjs Walikota Cilegon

Kabar6-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten, Rano Karno, melantik Suyitno sebagai Pejabat sementara (Pjs) Walikota Cilegon.

 

Ya, Suyitno menggantikan pasangan Walikota dan Wakil Walikota, Tb Iman Ariyadi dan Edi Ariadi, yang berakhir masa jabatan pada hari ini, Senin (20/7/2015)

 

Rano berharap, Suyitno yang baru dilantik sebagai Kepala Daerah, dapat melayani kepentingan negara dan masyarakat.

 

“Lebih meningkatkan daya guna dan meningkatkan pelayanan, serta lebih menumbuhkembangkan peran aktif masyarakat. Dukungan penuh penyelenggaran pemilihan wali kota dan wakil wali kota,” jelasnya.

 

Rano juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan Tb Iman Ariadi dan Edi Ariadi, yang telah mengemban amanah dan kepercayaan dari masyarakat. ** Baca juga: Derita Fatmawati, TKW Tangerang di Arab Saudi

 

“Kita patut memberikan penghargaan yang tinggi dan semoga pengabdian keduanya bernilai ibadah,” ujar Rano di sela pelantikan Suyitno menjadi Pjs Wali Kota Cilegon di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang.

 

Sementara, Tb Iman Ariyadi mengatakan, setelah dirinya berakhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Cilegon, ia menginginkan program pembangunan yang selama ini belum terselesaikan dapat dilanjutkan oleh Pjs Wali Kota Cilegon, Suyitno.(fir)

Berita Terbaru