Rano Karno Lantik Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang

Pelantikan sebanyak 338 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang (humas)
Jelang pelantikan Irna Nurlita dan Tanto W Arban.(fir)

Kabar6-Gubernur Banten, Rano Karno melantik Irna Nurlita dan Tanto W Arban, sebagai Bupati Pandeglang dan Wakil Bupati Pandeglang, periode 2016-2021.

Pelantikan Bupati Pandeglang dan Wakil Bupati Pandeglang tersebut berlangsung di Pendopo Gubernur Banten, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Rabu (23/3/2016).

“Semoga Bupati dan Wakil Bupati yang baru kita lantik ini, bisa membawa Kabupaten Pandeglang menjadi lebih baik lagi,”ujar Rano dalam sambutannya. **Baca juga: Jadi Saksi, Rano Karno Inginkan Bank Banten Bisa Berdiri.

Selain itu, Rano juga mengingatkan agar Bupati dan Wakil Bupati tidak menyalahgunaan dana daerah. Dan, bisa melanjutkan program Kabupaten Pandeglang yang masih tertinggal. **Baca juga: Bupati Zaki: Pembentukan Bank Banten Jangan Dipaksakan.

“Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi, mengurangi angka kemiskinan, meningkatkan pelayanan sosial, meningkatkan pelayanan kesehatan dan melindungi keindahan lingkungan di daerah,” ujar Rano lagi.(fir)

**Baca juga: Pilgub Banten 2017, Aa “Merapat” ke Nasdem.