oleh

Rampok Gasak Rp. 9 Juta di Minimarket Ciledug

Kabar6-Sebuah Minimarket di Jalan Dr. Cipto Mangun Kusumo No 16 RT 03/01, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, dimasuki kawanan rampok.

Dalam aksinya, kawanan rampok yang diduga berjumlah 2 orang itu menggunakan senjata tajam yang mirip seperti senjata apai (senpi) untuk menakut-nakuti korbannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis (28/8/2014) malam, sekira pukul 23.00 WIB.

Saat itu, pelaku yang datang menggunakan sepeda motor kemudian berdalih akan mengambil ATM, namun ketika sudah di dalam toko pelaku langsung menodongkan dengan benda yang menyerupai pistol warna silver dan sebilah pisau kearah tiga pelayan toko (korban).

Lalu, dua orang langsung dimasukan kedalam ruangan gudang, sedangkan seorang pelayan bernama Adi Nugroho diancam dan dipaksa untuk membuka brankas uang dan Bok CCTV.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo membenarkan peristiwa perampokan itu, dalam aksinya para pelaku berhasil menggasak uang tunai senilai Rp 9 juta.

“Ya, pelaku berjumlah 2 orang. Mereka membawa senjata tajam yang menyerupai senpi, dan berhasil membawa uang senilai 9 juta,” ungkapnya. **Baca juga: ABG Bandar Ganja Ditangkap Polsek Rajeg.

Saat ini, polisi masih mendalami dan memburu para pelaku perampokan tersebut.(Ges)

Berita Terbaru