oleh

Rampas Dompet Wanita, Pelaku Street Crime Terkapar di Dor

Kabar6-Gara-gara ulah nekatnya merampas dompet wanita muda saat lebaran, Eki Sugana (21) kini harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Tak cuma harus meringkuk dalam sel tahanan, pelaku street crime yang khusus mengincar kalangan wanita ini bahkan harus merasakan sakitnya hantaman timah panas petugas yang bersarang dikakinya.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, aksi perampasan tersebut dilakukan Eki di Jalan Raya Tugu, RT 01/04, Desa Pasangrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Pelaku merampas dompet berisikan uang Rp 3 juta milik Ruslianti (29) yang diletakkan di dasboard sepeda motor yang dikendarainya.

“Setelah memepet korbannya, pelaku langsung merampas dompet dan menendang korbannya hingga terjatuh,” ujar Kapolsek Cisoka, AKP Agus Hermanto, kepada kabar6.com, Jumat (9/8/2013).

Sukses merampas dompet korbannya, pelaku kemudian melarikan diri. Untungnya, petugas resmob Polsek Cisoka berhasil mengejar pelaku.

“Tim khusus kami berhasil menangkap pelaku kurang dari 1 jam. Namun, karena pelaku melawan dan berusaha melarikan diri, tim kami terpaksa melumpuhkannya dengan timah panas,” jelas Agus.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.(agm)

Berita Terbaru