oleh

Ramen ala Chin-ma-ya Restaurant, Gurih Banget

Kabar6-Siapa yang tidak kenal dengan menu ramen? Mie khas jepang yang sangat dicintai para pecinta kuliner itu sekarang sudah menjamur dimana-mana.

Biasanya ramen menjadi spesial karena topingnya beraneka ragam. Membuat kita akan puas saat menyantapnya.

Di Cin-ma-ya Japanese Ramen Restoran yang berlokasi di Jalan Raya Bolervard Gading Serpong Blok B 4 no 40. Tepatnya sebelah pom bensin gading serpong, juga ada menu ramen yang spesial. Menu tersebut dinamakan Smoked Paitan Ramen.

Di menu gurih dan lezat itu terdapat paitan (bunga bulan) dan rebusan ayam yang menyatu dalam kuah ramen nan kaya rempah tersebut. Membuat rasa kuahnya sangat maknyus.

Supervisor Chin-ma-ya Japanese Rame Restauran, Lukman mengatakan, menu smoked paitan ramen ini hanya satu-satunya di Chin-ma-ya Japanese Ramen Restoran Gading Serpong.

“Ini adalah menu spesial di restoran chin-ma-ya Gading Serpong. Jadi kalian para pecinta kuliner yang ingin merasakan menu spesial ini dapat menemukan kelezatannya ditempat kita,” Kata Lukman kepada Kabar6.com, Senin (12/8/2019).

Menu spesial ini, lanjut lukman, setiap harinya bisa menghabiskan puluhan mangkok. Selain kuahnya spesial. Para pelanggan juga menyukai taburan ramen yang cukup banyak.

**Baca juga: Nasi Goreng Lapis Omlete Khas Sahid Serpong Hotel.

“Seperti daging sapi, jagung, daging ayam, telur rebus setengah matang, lalu ada caisin dan daun bawang yang ditaburi kulit ikan. Campuran spesial inilah yang sangat disukai para pengunjung,” jelasnya.

Disisi lain, Ryan mengatakan, dirinya baru menemukan ramen segurih dan selezat ini. “Apalagi menu smoked paitan ramen, jos banget bro,” tuturnya.(eka)

Berita Terbaru